IklanVIP--Ketika iklan anda menyebar seperti virus
Dynasis--Life Infinity

Tanya Jawab

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para dealer/agen My-Pulsa

Tanya: Saya daftar sebagai Dealer, tapi kenapa di sms reply saya "Selamat......Kode Agen : MYXXX...." ?

Jawab: Memang benar ketika anda mendapatkan sms konfirmasi bahwa anda telah terdaftar di sistem MyPulsa, maka anda akan mendapatkan Kode KeAgenan (bukan status anda sebagai agen), tapi statusnya anda sebagai Dealer. Untuk membuktikannya jika anda sebagai Dealer ( D2) maka coba anda daftarkan downline anda sebagai Agen ( D3),dan kalau ternyata anda bisa mendaftarkan Agen (D3) maka status anda adalah Dealer.

Tanya:Jika Saya daftar sebagai Dealer, kemudian saya daftarkan si A sebagai Agen(D3), kemudian si A mendaftarkan si C sebagai Retail(SD1), dan si C melakukan transaksi penjualan pulsa, apakah saya dapat komisi dari transaksi si C??

Jawab:Ya anda dapat, Intinya smua jaringan dibawah anda melakukan transaksi maka anda dapat bonus (Tidak terbatas sampai level berapapun). SMUA UPLINE (orang yang mendaftarkan) ITU BERHAK ATAS BONUS TRANSAKSI.

Tanya:Apa yang harus Saya lakukan setelah mendaptkan SMS Konfirmasi berisi Kode KeAgenan, Pin dan Password ??

Jawab:Silahkan anda Isi Saldo Deposit anda agar bisa melakukan transaksi penjualan pulsa.Untuk langkah-langkah penambahan Saldo Deposit silahkan buka menu ISI DEPOSI

Tanya:Apakah setelah saya daftar di Mypulsa sebagai Dealer, boleh memberikan bea pendaftaran untuk Agen yang saya daftarkan nantinya??

Jawab:Boleh Banget..!!! Kami berikan kebebasan untuk menentukan sistem marketting sendiri kepada anda, karena kami tidak akan memberikan beban bea registrasi atau pun memotong saldo anda ketika anda mendaftarkan Agen.

Tanya: Saya mendaftarkan kartu mentari sebagai member di MyPulsa, kenapa setiap reply sms transaksi dll saldo saya selalu terpotong Rp 100,-

Jawab: Ya. Selain kartu XL, IM3, dan Kartu As, maka setiap reply sms dari server saldo anda akan terpotong Rp 100,-. Jika anda menggunakan ketiga jenis kartu di atas, maka tidak ada pemotongan saldo, Kecuali untuk reply komplain. Untuk reply info komplain, biaya reply Rp 100,-

No comments: