IklanVIP--Ketika iklan anda menyebar seperti virus
Dynasis--Life Infinity

Home



Selamat Datang di
MyPulsa



Pengunjung Yang terhormat ...

Selamat datang di Mypulsa. Anda sudah berada pada jalur yang benar untuk memulai bisnis pulsa.

Silakan klik disini Untuk Daftar menjadi Agen. GRATISSS!!!


Dengan berbagai pilihan produk yang ada di Mypulsa, anda bebas menentukan sendiri. Hanya dengan 1 kali pendaftaran untuk selamanya. Jadikan bisnis pulsa sebagai pemasukan keuangan anda. kami siap membantu anda. Kami ucapkan trima kasih kepada para mitra yang telah bergabung dengan Mypulsa sejak Februari 2007.

Produk pulsa elektrik, Voucher elektrik, pulsa tronik kami sangat lengkap ( SIMPATI, KARTU AS, MENTARI, IM3, XL BEBAS, XL JEMPOL, XL JIMAT, FLEXI, FREN, ESIA, STRONE dengan harga murah termurah) bisa anda pilih menu masing-masing produk untuk melihat Daftar harga terbaru kami.Cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis :
- Karyawan / Pegawai
- Ibu rumah tangga ( Buat ibu-ibu yang suka arisan)
- Pelajar (Sedini mungkin belajar bisnis).
- Pejabat.
- Distributor pulsa.
- Bisnis MLM.
- Counter HP.
- dEALeR pUlsa eLeKtRIK
- aGEn pUlsa eLkTRik
- Wiraswasta
- Pengusaha
- Pemula dalam bisnis voucher elektrik atau pulsa elektrik.

Keuntungan Join di Mypulsa :
  • Satu kali pendaftaran dapat berbagai Server pulsa elektrik (Anda tidak perlu daftar kesana-kemari untuk mendapatkan harga pulsa termurah, smuanya lengkap ada di MyPulsa).
  • Anda tidak perlu direpotkan dengan deposit agen2 anda, karena semuanya ditangani oleh pusat.
  • Tidak perlu puluhan juta rupiah untuk memulai bisnis pulsa elektrik.
  • Tidak perlu khawatir server troble (Jika salah satu server mengalami gangguan, maka anda bisa memakai server yang lainnya sebagai backup).
  • Komisi trx agen2 anda dibagikan pada hari yang sama langsung ditambahkan di deposit pulsa anda. Tidak perlu menunggu anda mempunyai agen banyak dulu untuk pembagian bonus, anda punya 1 agen pun komisi langsung diberikan.
  • Dapat harga termurah ( Lihat di Menu Harga Pulsa).
  • Masing-masing server ada fasilitas Web Reporting, sehingga anda seperti mempunyai server sendiri yang dapat memonitor semua kegiatan transaksi downline-downline anda.